R A F F A + E V A N : Opening + Pictures


Ini Kisah tentang Persahabatan Gua dengan Evan...
Ini Kisah tentang Gua dan Evan...
Ini kisah tentang gua dan sahabat gay gua...




Berikut ini adalah foto seperti apa rupa dari si Raffa dan si Evan. Foto-foto dibawah ini jelas bukan milik saya. Untuk foto Raffa saya ambil dari internet, google. Sementara foto Evan adalah foto salah satu teman facebook saya, saya sudah terlebih dahulu meminta izin kepadanya untuk memasang fotonya, disini.


Fotonya RAFFA



Fotonya EVAN








Copyright © Raffa + Evan



2011 by rafael kiddo | All rights reserved | Seluruh tulisan dan cerita pada serial ini merupakan hasil tulisan sendiri, dan jika ada kesamaan nama atau karakter dan lain sebagainya, itu merupakan kebetulan. Segala bentuk penggandaan untuk kepentingan komersial, pengakuan sebagai hak milik, klaim dan lain sebagainya atas serial ini adalah ilegal dan tidak diizinkan.

Tuliskan komentar anda mengenai cerita ini, dengan Facebook Comment dibawah ini.

1 comments:

blog said...

aku susah bgt nyari lanjutan chapter 11,,dah googling sgla mcm g bs nemu jg,,da ga t4 yg bs buat tw lnjtan ceritanya???
tlg email k saefurrokhim@ymail.com y,,thx

Post a Comment

Untuk yang sudah membaca cerita-cerita saya, mohon untuk menuliskan komentar anda. Entah berisi pujian, saran-kritik atau masukan dan hinaan. Karena itu akan membuat saya bersemangat untuk menulis dan menulis.
Janganlah menjadi silent reader yang cuma baca doang tapi gak mau komen. Itu bisa berakibat cerita ini akan dihentikan sewaktu-waktu.,